Sunday, October 27, 2013

Dari Kamu Buat Diriku


ku sangka hidupku selamanya kelam
terbelenggu ikatan tanpa manisnya cinta
memaksa diriku menapaki jalan
arah kau pun hadir memberi cahaya
membangunkan ku dari suramnya mimpi ngeri
menuntun hati hatiku ke palung asmara
seakan ku hidup kembali dari matiku
engkaulah cinta yang selama ini aku cari
ku relakan jiwa
untuk menjadi penghuni dalam sangkar hatimu
kerna engkaulah nadi yang menghidupkan aku
yang mampu melarutkan setiap sepiku hatiku
hati bukan untuk dimiliki
tapi hati untuk dicintai dan mencintai
ku relakan jiwaku padamu
seandainya waktu
tak pernah ptemukan aku dengan dirimu
akan ku biarkan mati hatiku selamanya
hingga kau datang membangunkan aku...
selamanya hatiku untukmu sayang... 

-MZS- 

ajari aku tuk bisa menjadi yang engkau cinta
agar ku bisa memiliki rasa
yang luar biasa untukku dan untukmu
ku harap engkau mengerti akan semua yang ku pinta
kerna kau cahaya hidup malamku
tuk terangi jalanku yang berliku
hanya enkau yang bisa
hanya engkau yang tahu
hanya engkau yang mengerti
semua inginku
mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
hanya engkau yang bisa mencintaiku

-MZS-





No comments :

Post a Comment